P&L LÀ GÌ

JAKARTA, bloginar.net.com - Politisay mê PDI-Phường Effendi Simbolon mengusulkan wacana pencapresan Ketua DPPhường PDI-P Puan Maharani dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bạn đang xem: P&l là gì

Menurutnya, Puan cocok sebatua calon presiden 2024 dan Anies sebagai wakil presiden 2024. Usulan itu terungkap di tengah merebaknya isu bahwa Puan akan diduetkan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto lớn.

Effendi menilai, usulan tersebut merupakan rekonsiliasi bloginar.netis dan religius.

Baca juga: Peluang Koaliham PDI-P-Gerindra pada 2024 Makin Kuat, Opmê mẩn Jokowi-Prabowo atau Prabowo-Puan?

Ia juga menampik bahwa usulan tersebut mendahului wewenang Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri terkait Pilpres 2024.

"Ini serius, saya resngươi saya mengusulkan (Puan-Anies). Kan ini usul," ujarnya.


Terima kasih telah membaca bloginar.net.com.Dapatkan informamê say, inspiramê mẩn dan insight di tin nhắn kamu.Daftarkan email


Lebih lanjut, Effendi menyarankan agar Gerindra mendukung pasangan Puan-Anies untuk 2024.

Ia juga mengatakan, Puan dapat maju dari PDI-Phường lantaran partai tersebut dapat menyalonkan dari kadernya sendiri.

"Mbak Puan itu maju dengan figur. Kan bisa nyalon sendiri PDI-Phường. Jadi kali ini Gerindra ikut mendukung lah di belakang," ucapnya.

Xem thêm: Means Of Transport In A Sentence, What Is Means Of Transportation

Anggota Komitê mê I Dtruyền bá itu juga menilai, duet antara Puan dan Anies lebih cocok dibandingkan dengan Prabowo Subianto lớn.

Baca juga: Pengamat: Jika Prabowo-Puan Jadi Paslon, Lawannya Kemungkinan Anies Baswedan


Ia mengukur hal tersebut dari dua celah yaitu bloginar.netis dan religius. Ditambah, menurutnya dukungan partai-partai untuk Anies Baswedan juga akan lebih banyak.

"Kalau PDI-P itu 24 persen, ditambah Gerindra itu 13 persen, itu kurang dari 40 persen. Kavệ sinh dua calon ya kalah. Tapi kavệ sinh itu dikombinasay mê dengan partainya yang mendukung Pak Anies, wah itu bisa sesuatu," jelasnya.

"Hayo, kalian mau cari celah di mana lagi? bloginar.netis sama religius, sudah bersatu setải. Mau apage authority coba? Ya kan, itu baru sesuatu, kavệ sinh cuma Prabowo-Puan, Prabowo-Puan, waduh menurut saya sih enggak adomain authority yang news itu," sambung dia.

Muzani mengatakan, ada peluang bagi partainya untuk mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianlớn bersama PDI Perjuangan pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Baca juga: Profil Kekayaan Puan Maharani, Cucu Soekarno yang Jadi Juragan Tanah

Menurut Muzani, peluang itu terbuka karena komunikađam mê politik antara kedua partai berada dalam keadaan baik.

“Itu jadi kemungkinan adanya peluang untuk dimungkinkannya Pak Prabowo maju bersama PDI Perjuangan,” tambahnya.

Muzani menuturkan, melalui rapat pimpinan bloginar.net dan kongres luar biasa, seluruh kader Gerindra menyuarakan keinginannya agar Prabowo kembali maju pada Pilpres 2024.