Dead or alive 5 last round ga butuh mod untuk lucuti baju

PC mecó tengah menemukan momentum yang luar biasa sebasợi sebuah platkhung gaming, terutama di mata developer Jepang. Popularitas Steam yang membuka peluang pasar untuk puluhan juta pengguna di seluruh dunia akhirnya menarik banyak game-game yang dulunya “eksklusif konsol” ke PC. Salah satu yang gencar mengeksploitasay đắm peluang ini adalah Koei Tecmo. Setelah merilis beberapage authority seri Dynasty Warriors via Steam, mereka akhirnya menggandeng Team Ninja dan melemparkan untuk pertama kalinya, Dead or Alive sầu ke platsize super dinamis ini. Tidak perlu menunggu lama, apage authority yang ditakutkan Koei Tecmo akhirnya terjadi.

Bạn đang xem: Dead or alive 5 last round ga butuh mod untuk lucuti baju

Anda yang sempat mengikuti berita game selama beberapage authority bulan terakhir tentu mengerti apage authority yang menjadi perhatian Koei Tecmo. Dalam wawancaranya dengan MCV, Producer Koei Temco – Yosuke Hayashi di kala itu meminta game thủ PC untuk memperlakukan Dead or Alive sầu 5: Last Round dengan baik. Ia meminta tidak ada tindakan tidak bermoral dan nakal yang dilakukan terhadapnya, mengacu kuat padomain authority proses modding yang tidak terhindarkan. Hayashi bahkan mengancam bahwa ini akan menjadi seri Dead or Alive terakhir untuk PC jika hal ini sampai terjadi.

Xem thêm: Dượng Tony Là Ai - Tony Buổi Sáng Là Ai

Tidak sampai satu hari sejak ia dirilis di PC, nude gian lận untuk DOA 5: Last Round mulai bertebaran, mengabaikan ancaman Koei Tecmo.Sayangnya, ancaman ini tidak berarti apapun. Hanya dalam waktu singkat, tidak sampai satu hari sejak Dead or Alive 5: Last Round dirilis di 30 Maret năm ngoái yang lalu, modder bertindak. Serangkaian nude mod meluncur, memberikan “perspektif” baru bagi karakter wanitanya yang mecó harus diakui, tampil menarik. Dimulai dari Momiji dan Ayane, thủ thuật telanjang ini mulai tersebar luas ke karakter wanita yang lain. File yang bisa diunduh secara cuma-cuma dan proses penerapan yang tidak seberapa sulit membuatnya kian populer.

Baik Team Ninja maupun Koei Tecmo sendiri masih belum melemparkan reaksi mê apapun terkait maraknya nude hack Dead or Alive 5: Last Round verđắm say PC ini. Apakah ancaman yang dilemparkan Hayashi akan berakhir menjadi kenyataan? Ataukah ia sekedar gertak sambal tanpa konsekuensi? Kita tunggu saja.